Preview Tottenham Hotspur vs Partizan Liga Europa

|

Preview Tottenham Hotspur vs Partizan Liga Europa

Preview Tottenham Hotspur vs Partizan Liga Europa Ketatnya persaingan di kancah Liga Europa bakal kembali dihelat di pertengahan pekan ini. Beberapa tim yang tengah gencar mencari poin penuh untuk memuluskan targetnya lolos ke babak berikutnya akan melakukan pertandingan sengit dan berat. disini kita akan mencoba memprediksi satu laga yang tidak boleh dilewatkan ialah antara Tottenham Hotspur melawan Partizan. Laga ini rencananya akan dihelat pada tanggal 28 November 2014, jam 03.05 dini hari di White Hart Lane Stadium, London.
 Preview Tottenham Hotspur vs Partizan Liga Europa
Tottenham Hotspur
Peluang Tottenham Hotspur untuk melaju ke babak berikutnya di kancah Liga Europa sebenarnya masih besar. Namun kepastian mereka lolos masih akan ditentukan di dua laga sisa mengingat ada dua tim yang menjadi pesaing utama Spurs. Oleh karenanya, Spurs harus bisa memaksimalkan laga di pertengahan pekan ini dengan raihan kemenangan agar bisa merealisasikan targetnya tersebut. Berbekal kemenangan atas Hull City di kancah domestik beberapa waktu yang lalu, Spurs pun kembali membidik hasil yang sama di Liga Europa. Di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur menempati posisi ke-10 dengan mengemas 17 poin dari 12 laga yang sudah dilakoninya. Sedangkan di kancah Liga Europa, Tottenham Hotspur berada di posisi teratas dengan meraih 8 angka dari empat kali bertanding. Kali ini, Lilywhites bakal bersua Partizan yang merupakan tim yang kini berperingkat empat klasemen Grup C.

Partizan
Entah mengapa, Partizan tidak bisa meneruskan performa positifnya di kancah Liga Europa sedangkan di liga domestiknya mereka kokoh di puncak klasemen. Jika menilik peluang Partizan memang sudah benar-benar berakhir, namun setidaknya mereka bisa melakukan yang terbaik di sisa dua laga terakhir nantinya. Dengan keunggulan di kompetisi lokalnya tersebut, Partizan kemungkinan hanya bisa mengulangi perjuangannya di Liga Europa musim depan. Di klasemen sementara Liga Super Serbia, Partizan berada di posisi teratas dengan meraih 34 poin dari 13 pertandingan yang sudah dimainkannya. Sedangkan di kompetisi Liga Europa, Partizan bercokol di posisi ke-4 dengan torehan satu poin dari empat laga yang telah dilakoninya. Di pertengahan pekan ini, Partizan bakal bertandang ke markas tim berperingkat teratas di klasemen sementara Grup C, Tottenham Hotspur.
Prediksi terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Partizan 28 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Tottenham Hotspur vs Partizan Liga Europa ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Tottenham Hotspur vs Partizan Liga Europa yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.