"Riedl Samakan Indonesia dengan Thailand"

|

"Riedl Samakan Indonesia dengan Thailand"


ILSI - Pelatih Tim Nasional (Timnas) IndonesiaAlfred Riedl menyandingkan momen yang dialami timnya saat ini dengan apa yang dilalui Thailand pada penyelenggaraan AFF Cup 2010 silam. Menurut Riedl, ada banyak kesamaan yang terjadi.

"Pada tahun 2010, Bryan Robson mengatakan kepada saya bahwa Tim Thailand tak memiliki banyak persiapan di AFF Cup 2010," ucap Riedl mengulas kekalahan timnya atas Filipina dengan skor telak 0-4.

"Pada pertandingan pertama lawan Laos, mereka bermain imbang 2-2. Mereka sempat tertinggal dan seri 1-1," imbuh Riedl. Saat itu, Thailand akhirnya gagal melaju ke semifinal karena hanya menempati posisi tiga, tanpa satu kemenangan pun di babak grup.

Indonesia besar kemungkinan akan mengulang apa yang terjadi pada Thailand pada tahun 2010 lalu. Dari dua pertandingan, Garuda Merah baru mendulang satu hasil seri dan satu kali kalah.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Riedl Samakan Indonesia dengan Thailand" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Riedl Samakan Indonesia dengan Thailand" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.