Desta akan menikahi Natasha Risky tahun ini

|

Desta akan menikahi Natasha Risky tahun ini - Rupanya kedatangan Deddy Mahendra Desta ke rumah Natasha Rizki bukan hanya melakukan tunangan. Pada kesempatan malam itu Desta mengungkapkan bahwa momen itu sekaligus lamaran.
"Datang ke sini pertemuan keluarga aja. Memang dari awal sudah bukan saatnya main-main, mau serius sekalian," ujar Desta saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/2).
Memang usia hubungan mereka baru berjalan empat bulan, namun Desta mengatakan kalau tidak mau main-main dalam berhubungan. "Dari awal sudah bilang nggak mau main-main, mau serius, untuk lebih teraturkan hidup. Mudah-mudahan diridhoi Allah," katanya.
Desta/@foto: KapanLagi.com®
Berbeda jarak usia 16 tahun tidak menyurutkan niat Desta untuk segera menikahi Chacha, setelah melakukan tukar cincin, saat ini pihak keluarga sedang mencarikan mereka tanggal dan bulan yang pas dalam tahun ini untuk hari baik mereka menikah.
"Seserahan, tukar cincin. mau umur sama juga butuh penyesuaian, jadi nggak pandang umur deh. Mudah-mudahan bawa keberuntungan," tandas Desta. Desta akan menikahi Natasha Risky tahun ini Sumber: kapanlagi.com





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.