Fifie Buntaran Galau Harus Puasa Seks Demi Peran Nyi Roro Kidul

|

Fifie Buntaran Galau Harus Puasa Seks Demi Peran Nyi Roro Kidul - Ada yang dilakukan artis Fifie Buntaran saat mendalami peran sebagai Nyi Roro Kidul di film Dewi Ular 'Titisan Nyi Blorong'. Sosialita itu mengaku tak bercinta dengan suaminya selama sebulan agar aktingnya maksimal.

Fifie pun mengatakan, ada dampaknya tak berhubungan intim dengan pasangan selama sebulan. Fifie mengaku galau karena 'puasa'-nya itu.
http://images.detik.com/content/2013/04/10/230/febcd39e8e5bdlm.jpg
"Galau, tapi aku isi dengan fitnes, latihan dan dance," katanya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Fifie memang diwajibkan untuk banyak puasa selama syuting film tentang sosok mistis pantai selatan Jawa itu. Selain puasa berhubungan seks. Ia juga melakukan puasa-puasa lainnya.

"Kayak misalnya puasa mutih, jadi cuma makan nasi putih dan air putih saja. Sama itu juga tidak boleh berhubungan badan selama satu bulan," katanya.

Lantas bagaimana tanggapan suami Fifie yang terpaksa juga harus ikut puasa berhubungan seks? "Pikirin aja sendiri, sebulan gitu," celotehnya tertawa.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.