Top Skor Liga Spanyol Terbaru Musim Ini 2013

|

Top Skor Liga Spanyol Musim Ini berita bola terbaru Liga Spanyol mencoba untuk ikut bersaing dalam mengulas Top Skor Liga Spanyol khususnya untuk Top Skor terbaru Liga Spanyol. jauh dibawah sana ada sekelumit informasi yang berkenaan dengan Top Skor Liga Spanyol dimana admin mengharapkan informasi tersebut bisa menambah pengetahuan anda dalam dunia Sepak bola.

Artikel Top Skor Liga Spanyol ini sebenarnya sudah basi, tapi tak ada salahnya kita mengingat kembali mungkin ada beberapa rekan kita yang belum ikut update informasi Top Skor Liga Spanyol berikut:

logo-lfp-la-liga1


Pos Player  Team Goals
1   Lionel Messi   FC Barcelona 40
2   Cristiano Ronaldo   Real Madrid 27
3   Radamel Falcao   Atletico Madrid 21
4   Roberto Soldado   Valencia 14
5   Alvaro Negredo   FC Sevilla 14
6   Ruben Castro Martin   Betis Sevilla 13
7   Artiz Aduriz   Athletic Bilbao 12
8   Carlos Vela   Real Sociedad 12
9   Gonzalo Higuain   Real Madrid 11
10   Piti   Rayo Vallecano 11
11   Riki   Deportivo 11
12   Iago Aspas   Celta Vigo 10
13   Helder Postiga   Zaragoza 10
14   Oscar Gonzalez   Valladolid 9
15   Jorge Molina   Betis Sevilla 9

Sedikit info Top skor liga Spanyol di atas semoga belum basi untuk anda yang singgah kemari, dan semoga bisa memberikan sedikit Update Top Skor untuk anda para pecinta bola





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.