Indra Sjafri: Tak Lolos ke Piala Dunia U20 Bukan Berarti Timnas Indonesia U19 Gagal!

|

Indra Sjafri: Tak Lolos ke Piala Dunia U20 Bukan Berarti Timnas Indonesia U19 Gagal!

Indra Sjafri: Tak Lolos ke Piala Dunia U20 Bukan Berarti Timnas Indonesia U19 Gagal!

Indra Sjafri kembali angkat bicara mengenai hasil tak memuaskan yang diperoleh Timnas Indonesia U19 di putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar beberapa waktu lalu di mana tim Garuda Jaya akhirnya tak berhasil lolos ke Piala Dunia U20 2015. Sang pelatih menilai hal tersebut bukan berarti kegagalan sepenuhnya bagi Timnas U19.

“Sungguh naif jika tidak lolosnya Timnas U19 ke Piala Dunia U20 disebut menjadi acuan kegagalan kami,” ujar Indra Sjafri setelah menyampaikan laporannya kepada Badan Tim Nasional (BTN), di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

”Anak-anak telah berusaha keras demi negara ini dengan mempersembahkan gelar juara piala AFF U19 dan lolos ke Piala AFF. Untuk itu, kita harus memberikan apresiasi,” lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini.

Diakui Indra Sjafri bahwa Evan Dimas dan skuatnya memang masih memiliki kekurangan dan belum tampil maksimal di putaran final Piala Asia U19 lalu. Akan tetapi dengan kondisi ini tak selayaknya perjuangan anak-anak Garuda Jaya tidak dihargai.

“Selama setahun terakhir, kami mengalami peningkatan dalam hal fisik. Selanjutnya, tinggal masalah teknik individu yang harus ditingkatkan lagi,” Indra Sjafri mengungkapkan.

“Tim lain ternyata jauh mempersiapkan diri lebih baik. Tapi bukan berarti kami tidak berkembang. Saya juga banyak belajar, bagaimana ke depan mengelola sebuah tim dan sudah tahu tim dengan kualitas sejauh apa yang harus disiapkan,” pungkasnya. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Indra Sjafri: Tak Lolos ke Piala Dunia U20 Bukan Berarti Timnas Indonesia U19 Gagal! ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Indra Sjafri: Tak Lolos ke Piala Dunia U20 Bukan Berarti Timnas Indonesia U19 Gagal! yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.