Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang

|

Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang

Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang

PSSI dan PT Liga Indonesia akhirnya memindahkan laga semi final ISL 2014 ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, dan keputusan terbaru mereka ini sempat membuat Arema Cronus Indonesia kaget. Karena rombongan Arema sekarang sudah berada di Jakarta setelah sebelumnya diputuskan bahwa pertandingan semifinal ISL 2014 akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Sebenarnya agak sedih juga karena ini event nasional, dan tim sudah menginap di Jakarta mulai kemarin (Kamis, tanggal 31 Oktober 2014),” ujar CEO Arema Cronus, Indonesia, Iwan Budianto, Jumat (31/10/2014) sore.

Keputusan PSSI untuk mengalihkan tempat pergelaran laga semifinal ISL 2014 ke Palembang ini didasari oleh alasan keamanan. Polda Metro Jaya tak memberi rekomendasi agar pertandingan 4 besar ISL 2014 tersebut digelar di ibukota.

Memang ada sedikit kecewa, tetapi kubu Arema menegaskan bahwa tim Singo Edan sudah siap bertanding di laga semifinal ISL 2014 di manapun dihelat, termasuk di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang menghadapi Persib Bandung pada tanggal 4 November 2014 mendatang.

“Kita siap saja main di mana pun. Aparat kepolisian pasti memiliki pertimbangan dalam memutuskan,” tukas Iwan Budianto.

“Kami sudah menerima pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia. Kami siap untuk bermain di Palembang. Apalagi, jaraknya cukup dekat dari Jakarta,” General Manajer Arema, Ruddy Widodo, turut mengungkapkan.

“Kita tidak ada masalah dengan pemindahan ini. Kita paham ada situasi yang membuat lokasi harus dipindah. Karenanya kita harus berupaya menyesuaikan diri,” ungkap Joko Susilo, asisten pelatih tim Singo Edan, menambahkan. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.