Bursa Tranfer Terbaru Pemain Valencia Postiga Resmi Ke Lazio

|

Bursa Tranfer Terbaru Pemain Valencia Postiga Resmi Ke Lazio

Bursa Tranfer Terbaru Pemain Valencia Postiga Resmi Ke Lazio, Bursa tranfer pemain terbaru dari liga serie A ada kegiatan menjelang penutupan pada akhir bulan. Lazio mengonfirmasi telah resmi mendapatkan tanda tangan striker Valencia, Helder Postiga, dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013-14.
Bursa Tranfer Terbaru Pemain Valencia Postiga Resmi Ke Lazio
Postiga sebenarnya baru bergabung bersama Valencia dari Real Zaragoza pada musim panas 2013. Akan tetapi, penyerang berusia 31 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dan baru mengemas tiga gol dari 10 laga.

“Lazio mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol, Valencia, terkait transfer peminjaman, dengan opsi pembelian permanen, Helder Manuel Marques Postiga,”

Lazio juga menyatakan telah menjual salah satu bombernya, Sergio Floccari, ke Sassuolo. Selain Floccari, skuad I Biancocelesti juga melego Vinicius De Freitas Ribeiro ke klub Serie-B, Padova, dengan status pemain pinjaman. Artikel terkait: Prediksi Skor Villarreal vs Valencia 2 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bursa Tranfer Terbaru Pemain Valencia Postiga Resmi Ke Lazio ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bursa Tranfer Terbaru Pemain Valencia Postiga Resmi Ke Lazio yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.