Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014

|

Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014

Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014, Pada matchday ke 10 English Premier League 2014-2015 akan menyajikan pertandingan antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur. Pertandingan antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur akan digelar di markas Aston Villa yaitu di Stadium Villa Park (Birmingham) pada hari minggu jam 23:00 WIB.
Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014 
Aston Villa yang di pertandingan kali ini akan menjadi tuan rumah, dimana Aston Villa telah mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi perlawanan dari tamunya Tottenham Hotspur . Aston Villa yang dilatih oleh Paul Lambert pada pertandingan terakhir nya di ajang pertandingan liga Inggris dikalahkan oleh tuan rumah QPR dengan skor 2-0 tanpa balas, yang membuat Aston Villasaat ini hanya mengumpulkan nilai 10 point dan berada diperingkat ke 15 klasmen sementara liga Inggris. Pada pertandingan sebelumnya juga dari ajang pertandingan liga Inggris Aston Villa dikalahkan oleh tuan rumah Everton dengan skor 3-0. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Aston Villa, dimana Aston Villa bermain sangat buruk sekali, dimana Aston Villa hanya meraih 1 kali kemenangan saja dan mengalami kekalahan sebanyak 5 kali berturut turut. 
Tottenham Hotspur yang dilatih oleh Mauricio Pochettino di pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 2-0 atas lawan nya Brighton Hove Albion dalam lanjutan pertandingan English League Cup. Tapi dipertandingan sebelum nya dari ajang pertandingan liga Inggris dimana Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan 1-2 dikandang sendiri atas tamu nya Newcastle United. Dengan kekalahan tersebut Tottenham Hotspur kini berada di peringkat ke 11 klasmen sementara liga Inggris dan saat ini Tottenham Hotspur memperoleh nilai 11 point. Pada pertandingan sebelumnya dari ajang pertandingan UEFA Europa League Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tamu nya Asteras Tripolis dengan skor 5-1 dikandang sendiri. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Tottenham Hotspur, dimana Tottenham Hotspur berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014 pada hari minggu jam 23:00 WIB. Artikel terkait: Prediksi Skor Aston Villa Vs Tottenham Hotspur 2 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Tottenham Hotspur 02 November 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.