Laga Barcelona vs Celta Vigo: Kesempatan Messi Pecahkan Rekor

|

Laga Barcelona vs Celta Vigo: Kesempatan Messi Pecahkan Rekor

Laga Barcelona vs Celta Vigo: Kesempatan Messi Pecahkan Rekor, Setelah tidak mampu berbuat banyak kala bertandang di markas Real Madrid pekan lalu, Lionel Messi kini punya kesempatan bagus untuk memecahkan rekor Telmo Zarra kala menjamu Celta Vigo di Camp Nou.
Laga Barcelona vs Celta Vigo: Kesempatan Messi Pecahkan Rekor

Akhir pekan ini, Barcelona djadwalkan akan meladeni Celta Vigo dalam lanjutan kompetisi La Liga. Pertandingan tersebut tentu akan menjadi kesempatan emas bagi Messi untuk memecahkan rekor yang telah lama digenggam oleh Telmo Zarra.

Zarra merupakan pencetak gol sepanjang masa liga Spanyol, dengan koleksi 251 gol dalam 15 musim antara 1940-1941 sampai 1954-1955) saat membela Athletic Bilbao.

Sementara itu, Messi kini hanya tertinggal 2 gol dengan total raihan 249 gol. Oleh karena itu, cepat atau lambat Messi akan segera melengserkan Zarra sebagai pemimpin daftar topskorer sepanjang masa Liga Spanyol.

Kolega Messi, Neymar juga diprediksi akan menyumbangkan gol mengingat dirinya kini dalam kondisi on fire. Bintang asal Brasil tersebut tidak pernah absen untuk mencetak gol di enam pertandingan berturut-turut, termasuk empat pertandingan di liga dan dua pertandingan di Liga Champions. Artikel terkait: Prediksi Skor Barcelona Vs Celta Vigo 2 November 2014,
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Laga Barcelona vs Celta Vigo: Kesempatan Messi Pecahkan Rekor ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Laga Barcelona vs Celta Vigo: Kesempatan Messi Pecahkan Rekor yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.