"Rombak Komposisi, Timnas Incar Kemenangan Lawan Laos"

|

"Rombak Komposisi, Timnas Incar Kemenangan Lawan Laos"


ILSI - Setidaknya ini merupakan kabar gembira bagi pemain TimnasIndonesia yang selama ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pelatih Alfred Riedl mengungkapkan rencananya untuk merombak skuat di laga pamungkas.

Setelah menahan imbang Vietnam dan dibantai Filipina, Timnas Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lawan Laos. Laga pamungkas skuat Garuda Merah akan dilangsungkan di Hang Day Stadium, Jumat (28/11) besok lusa.

Mungkin karena pertandingan ini sudah tak terlalu menentukan, apalagi Laos juga sudah dipastikan tersingkir dari gelaran AFF Cup 2014, Riedl berencana menurunkan para pemain cadangan untuk beradu dengan pasukan David Booth.

"Pada pertandingan berikutnya saya akan melakukan perubahan. Tentu," tutur Riedl. Pelatih asal Austria ini juga mengincar kemenangan di laga tersebut. "Kita masih punya satu pertandingan. Saya yakin bisa memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Rombak Komposisi, Timnas Incar Kemenangan Lawan Laos" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Rombak Komposisi, Timnas Incar Kemenangan Lawan Laos" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.