Preview Liverpool vs Chelsea Laga Wajib Menang Bagi Chelsea

|

Preview Liverpool vs Chelsea Laga Wajib Menang Bagi Chelsea

Preview Liverpool vs Chelsea Laga Wajib Menang Bagi Chelsea, Liverpool menghadapi salah satu pertandingan terpentingnya musim ini. Setelah berhasil lolos dari hadangan Manchester City dua pekan lalu, Brendan Rodgers dan anak-anak asuhannya kembali bertemu musuh berat. Kini Jose Mourinho dan Chelsea akan coba menghadang Liverpool di Anfield dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.
Preview Liverpool vs Chelsea Laga Wajib Menang Bagi Chelsea
Liverpool dan Chelsea sendiri memiliki selisih lima poin di liga. Liverpool sedang dalam kondisi yang baik, tak terkalahkan pada 16 pertandigan terakhir mereka. Sementara itu, Chelsea mengalami kekalahan pada beberapa pertandingan terakhir, salah satunya ketika menghadapi Sunderland.

Bagi Liverpool, hasil seri menghadapi The Blues bukan hasil yang buruk, sedangkan Chelsea wajib menang jika masih ingin mempertahankan peluang juara mereka di Liga Inggris musim ini. Jelas, bukan tugas yang mudah untuk Jose Mourinho.

Sedikit kabar baik bagi Brendan Rodgers adalah absennya John Terry, Petr Cech, dan Ramires di kubu Chelsea. Dua nama yang disebutkan pertama berperan besar dalam membuat Chelsea sebagai klub dengan rekor pertahanan terbaik musim ini. Seharusnya faktor ini akan mempermudah tugas Suarez untuk menjebol gawang Chelsea.

Mou sendiri mengatakan bahwa ia akan membawa "anak-anak" ke pertandingan ini, karena akan menyimpan pemain utama demi laga Champions League melawan Atletico Madrid. Meski demikian, Rodgers tentu tak boleh lengah, karena bisa jadi pernyataan itu hanya bentuk trik psikologis dari Mou.

Terlepas dari hal-hal itu, pertandingan antara dua tim papan atas Premier League musim ini, akan menjadi tontonan menarik dan tidak boleh dilewatkan. Kemenangan bagi Liverpool tentunya bukan menjadi hal yang mengejutkan, meskipun faktanya Mourinho memiliki rekor yang baik menghadapi Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir. Artikel terkait: Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea 8 November 2014

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Liverpool vs Chelsea Laga Wajib Menang Bagi Chelsea ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Liverpool vs Chelsea Laga Wajib Menang Bagi Chelsea yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.