Boaz Antarkan Persipura Ke Final ISL 2014

|

Boaz Antarkan Persipura Ke Final ISL 2014

Boaz Antarkan Persipura Ke Final ISL 2014
Persipura Jayapura melaju ke final arena Indonesia Super League (ISL) selesai menuai kemenangan 2-0 atas Pelita Bandung Raya. Dua gol itu diborong oleh Boaz Salossa. Dalam kompetisi yang berjalan di stadion Jaka Baring, Palembang, Selasa (4/11/2014) sore WIB, Persipura memperoleh kans pertama dimenit ketujuh. Ian Louis Kabes kirim umpan terarah ke kotak penalti, namun sundulan Boaz masih tetap melenceng. Tiga menit berselang, PBR ubahan meneror. David Laly lakukan penetrasi dari sayap kiri, namun tendangannya masih tetap dapat diantisipasi oleh Dede Sulaiman. Robertino Pugliara lakukan percobaan di menit 16. Memakai bola sodoran Emanuel Wanggai, tendangannya masih tetap dapat ditepis oleh Dennis Romanovs. Robertino meneror lagi di menit 20. Sialnya, bola tendangan pemain asal Argentina dari luar kotak itu masih tetap menyamping lantaran mengenai pemain belakang PBR. Kabes belum dapat memakai kans melalui sepakan bebas di depan kotak penalti PBR pada menit 22. Bola eksekusinya masih tetap menyamping. Musafri memperoleh kesempatan emas di menit 25. Telah bertemu dengan penjaga gawang, tendangannya masih tetap dapat ditepis Dede. Boaz hampir membobol gawang PBR di menit 35, namun Romanovs masih tetap sigap. Tendangan Boaz dari dalam kotak penalti masih tetap dapat diblok oleh Romanovs. Di sisa babak pertama tidak ada gol yang terwujud, score masih tetap sama kuat 0-0 waktu turun minum. Lima menit sesudah restart, Persipura meneror. Namun, tendangan kaki kiri Robertino itu masih tetap menyamping. Persipura pada akhirnya dapat cetak gol pada menit 68. Melanjutkan umpan silang Roni Beroparay, Boaz melepas tendangan first time dari dalam kotak penalti yang bersarang di gawang Romanovs. Tiga menit selanjutnya, Boaz kembali mencatatkan namanya di papan score. Tendangan bebasnya dengan mulus masuk ke gawang PBR. PBR meneror di menit 76. Sialnya, usaha Musafri itu masih tetap dapat di tangkap dengan prima oleh Dede. Ferinando Pahabol hampir saja cetak gol ketiga Persipura di menit 80. Sialnya, sepakan chip-nya masih tetap menyamping. Pahabol kembali meneror di menit 88. Sial, tendangan kerasnya masih tetap diantisipasi dengan prima oleh Romanovs. Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, Persipura melaju ke final ISL musim ini. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Boaz Antarkan Persipura Ke Final ISL 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Boaz Antarkan Persipura Ke Final ISL 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.