Persib Bandung Menyusul Persipura Di Babak Final ISL

|

Persib Bandung Menyusul Persipura Di Babak Final ISL

Persib Bandung Menyusul Persipura Di Babak Final ISL
Hasil kompetisi semi final ISL 2014 pada Persib vs Arema Cronus Indonesia selesai dengan score 3-1 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang tanggal 4 November 2014. Pertandingan 4 besar atau semi final ISL 2014 Arema vs Persib Bandung mesti dituntaskan lewat perpanjangan waktu serta Maung Bandung pada akhirnya maju ke final ISL 2014 karena kemenangan 3-1 atas Arema Cronus. Pertandingan langsung berjalan sengit mulai sejak awal kompetisi. Tim Maung Bandung sekian kali sukses merangsek ke ruang pertahanan Arema lewat tindakan Tantan ataupun Ferdinand Sinaga. Akan tetapi, Victor Igbonefo serta kawan-kawan masih tetap kokoh melindungi gawang Ahmad Kurniawan dari serbuan beberapa pemain Persib. Kompetisi makin panas lantaran ke-2 tim keduanya sama tampak ngotot untuk buka keunggulan. Walau demikian, beberapa kesempatan yang terwujud belum dapat dimaksimalkan jadi gol. Score kacamata dengan kata lain imbang 0-0 tutup babak pertama. Arema unggul cepat waktu babak ke-2 baru jalan satu menit. Blunder Vladimir Vujovic yang tidak berhasil menyingkirkan bola bisa dimaksimalkan oleh Alberto Goncalves yang segera melepas sepakan keras dari jarak dekat. I Made Wirawan juga tidak dapat berbuat apa-apa hingga jadikan score 0-1 sesaat untuk Arema. Vladimir Vujovic membayar kegagalannya pada menit 83. Bermula dari sepakan pojok Firman Utina, ketegangan berlangsung di depan gawang Arema. Bola sundulan Makan Konate yang bergulir liar dapat disodok dengan prima oleh Vladimir Vujovic. Score sama kuat 1-1 bertahan sampai babak ke-2 selesai. Di babak perpanjangan waktu, serangan kilat Persib Bandung segera membawa hasil positif. Saat penambahan barusan diawali, Makan Konate melepas umpan pada Atep yang dengan cermat dapat bikin Ahmad Kurniawan tidak berkutik. Score 2-1 untuk Persib atas Arema. Singo Edan hampir saja menyamai score bila saja sepakan Alberto Goncalves tak tidak tebal menyamping ke segi gawang I Made Wirawan. Persib Bandung juga beroleh kesempatan emas melalui Ferdinand Sinaga di paruh ke-2 babak perpanjangan saat walau tidak berhasil berbuah gol. Pada akhirnya, Makan Konate memantapkan kemenangan dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Arema, lewat tindakan individunya Konate menambah kemenangan menjadi 3-1 untuk Persib atas Arema. Maung Bandung memiliki hak melaju ke partai puncak final ISL 2014 untuk hadapi Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persib Bandung Menyusul Persipura Di Babak Final ISL ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persib Bandung Menyusul Persipura Di Babak Final ISL yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.