Jadwal dan Preview Bayern Munchen vs AS Roma Liga Champions

|

Jadwal dan Preview Bayern Munchen vs AS Roma Liga Champions

Jadwal dan Preview Bayern Munchen vs AS Roma Liga Champions, Pertandingan ajang UEFA Champion kali ini akan mempertemukan antara Bayern Munchen vs AS Roma yang akan diadakan di Stadio Allianz Arena, Munchen pada tanggal 6 November 2014 dan akan disiarkan oleh Nex Entertainment pukul 02:45 WIB.
Jadwal dan Preview Bayern Munchen vs AS Roma Liga Champions
Saat ini Bayern Munchen tengah berada pada puncak klasemen Grup E dengan mengoleksi 9 poin. Bayern Munchen saat ini tengah berada pada kondisi yang sangat bagus, di pertandingan sebelumnya Bayern Munchen berhasil menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor tipis 2 – 1 di kompetisi Bundesliga Jerman. Lini depan Bayern Munchen saat ini sudah cukup solid.

AS Roma yang pada pertandingan kali ini akan tampil sebagai tim tamu berhasil meraih dua kemenanagn dengan dua kali menelan kekalahan dan satu pertandingan berakhir dengan imbang pada lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan antara Bayern Munchen dengan AS Roma kali ini akan lebih mengunggulkan sang tuan rumah Bayern Munchen yang mencatat permainan lebih baik pada lima pertandingan terakhirnya jika dibandingkan dengan AS Roma. Artikel terkait: Prediksi Skor Bayern Munchen vs AS Roma 6 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal dan Preview Bayern Munchen vs AS Roma Liga Champions ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal dan Preview Bayern Munchen vs AS Roma Liga Champions yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.