Gelandang Tottenham Eriksen Girang Liverpool Dan Arsenal Taksukses DiLiga Domestik

|

Gelandang Tottenham Eriksen Girang Liverpool Dan Arsenal Taksukses DiLiga Domestik

Gelandang Tottenham Eriksen Girang Liverpool Dan Arsenal Taksukses - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen mengaku sangat senang mengetahui dua rivalnya Arsenal dan Liverpool kalah dalam pentas Premier League akhir pekan ini.

Gelandang Tottenham Eriksen Girang Liverpool Dan Arsenal Taksukses DiLiga Domestik
The Gunners di luar dugaan dipaksa menyerah dengan skor 2-1 saat menerima kunjungan Manchester United di Emirates Stadium. Sedangkan The Reds baru saja dibantai Crystal Palace dengan skor telak 3-1 di Selhurst Park.Sementara itu Spurs sendiri berhasil mengamankan tiga poin setelah menga
lahkan tuan rumah Hull City 2-1 di KC Stadium. Pada pertandingan tersebut Eriksen menjadi pahlawan kemenangan tim setelah mencetak satu gol di masa injury time.

"Normalnya mereka berada di posisi empat besar, jadi sangat menyenangkan melihat mereka kalah," ungkap Eriksen kepada Sky Sports.Tapi saya rasa sekarang ini ada tim yang  berbeda di posisi empat besar. Sudah banyak yang berubah dan dengan bekal beberapa kemenangan maka bisa kembali ke atas.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Partizan 28 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Gelandang Tottenham Eriksen Girang Liverpool Dan Arsenal Taksukses DiLiga Domestik ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Gelandang Tottenham Eriksen Girang Liverpool Dan Arsenal Taksukses DiLiga Domestik yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.