Bek Everton Ini Jadi Target Serius Chelsea Dibursa Transfer

|

Bek Everton Ini Jadi Target Serius Chelsea Dibursa Transfer

Bek Everton Ini Jadi Target Serius Chelsea Dibursa Transfer mendatang,Chelsea The Blues diyakini sudah mantap mendekati bek Everton, Seamus Coleman sebagai target utama operasi transfer mereka.

Bek Everton Ini Jadi Target Serius Chelsea Dibursa Transfer
Seperti dilaporkan The Mail on Sunday, bos The Blues Jose Mourinho sangat mengagumi kemampuan bek Republik Irlandia itu yang saat ini dianggap salah satu bek sayap terbaik di Premier League.Demi menarik Coleman ke Stamford Bridge, Mourinho disebut-sebut merestui tawaran sebesar 20 juta poundsterling, namun dana itu baru akan dikucurkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Toffees dikabarkan paham betul minat Chelsea itu. Dan cemas takkan bisa menggandoli Coleman, mereka pun dilaporkan mulai mencari sosok pengganti yang ideal sebelum nantinya benar-benar rela melepas pemain yang mereka beli murah dari klub gurem Sligo Rivers pada 2009 silam itu.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Wolfsburg vs Everton 28 November 2014 Europa League
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bek Everton Ini Jadi Target Serius Chelsea Dibursa Transfer ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bek Everton Ini Jadi Target Serius Chelsea Dibursa Transfer yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.