Jersey Baru Feyenoord Bergaya Retro

|

Jersey Baru Feyenoord Bergaya Retro

Jersey Baru Feyenoord Bergaya Retro - Feyenoord punya triks khusus untuk para fans merasakan masa keemasan klub, yakni dengan merilis rangkaian jersey spesial edisi retro.

Jersey Baru Feyenoord Bergaya Retro
Diproduksi khusus oleh pabrikan COPA, rangkaian jersey spesial retro ini mengusung spirit kaya sejarah dari salah satu klub tersukses Belanda. Rangkaian desain ini berisi empat edisi jersey berbeda, satu desain jaket retro dan juga tiga t-shirt  - semuanya dikemas dalam paket khusus.

Menurut COPA, tiap jersey diinspirasi oleh salah satu dari tim Feyenoord yang meraih sukses di masa lalu. Dua desain di antaranya bahkan diambil dari awal klub saat masih bernama Wilhelmina (1908) dan Celeritas (1909).

Selain itu edisi pertama desain jersey saat ini nan ikonik yakni separuh merah separuh putih dari tim yang menjadi kampiun 1912 juga disertakan dalam koleksi spesial ini.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Feyenoord vs Sevilla 28 November 2014 Europa League

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jersey Baru Feyenoord Bergaya Retro ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jersey Baru Feyenoord Bergaya Retro yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.