Djajang Nurdjaman : Kondisi Kabut Akan Mengganggu Permainan Di Lapangan

|

Djajang Nurdjaman : Kondisi Kabut Akan Mengganggu Permainan Di Lapangan

Djajang Nurdjaman : Kondisi Kabut Akan Mengganggu Permainan Di Lapangan
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengharapkan keadaan cuaca Kota Palembang lebih bersahabat waktu pertandingan semi final pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 di gelar hari ini, Selasa 4 November 2014. Buruknya keadaan udara Palembang jadi salah satu gosip yang cukup santer mendekati digelarnya babak semi final ISL 2014. Bahkan juga, lantaran kabut asap juara bertahan ISL, Persipura Jayapura malas melakukan session latihan resmi yang umum dijalani tim satu hari saat sebelum kompetisi.
“Semoga saja besok (hari ini) kondisi udara lebih baik, tak terjadi lagi kabut asap yang tebal. Kondisi ini memang akan sangat mengganggu terhadap permainan di lapangan,” ungkapnya.
Djanur menyampaikan, pihaknya menyerahkan seutuhnya pada PT Liga Indonesia bila keadaan kabut asap mengharuskan pertandingan semi final ISL 2014 dipending atau dipindahkan ke tempat lain.
“Informasi yang kami terima, situasi ini sedang dikaji oleh PT Liga Indonesia dengan merumuskan sejumlah antisipasi dan langkah yang bakal diambil jika pertandingan tidak bisa dilanjutkan,” ucap Djanur.
Kwalitas udara di Kota Palembang, terakhir memanglah cukup jelek lantaran tebalnya asap disebabkan terbakarnya beberapa ribu hektare area di tujuh kabupaten. Tidak hanya beresiko jelek pada kesehatan, kabut asap juga punya pengaruh pada kesibukan warga dan sarana umum. Seperti banyak jadwal penerbangan yang perlu dipending. Pertandingan semi final ISL bakal dihelat di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, hari ini, 4 November 2014. Tidak hanya Persib, kontestan semi final yang lain yaitu Arema Cronus, Pelita Bandung Raya, dan Persipura Jayapura. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Djajang Nurdjaman : Kondisi Kabut Akan Mengganggu Permainan Di Lapangan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Djajang Nurdjaman : Kondisi Kabut Akan Mengganggu Permainan Di Lapangan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.