Arema Diuntungkan, Persib Siap Tempur

|

Arema Diuntungkan, Persib Siap Tempur

Arema Diuntungkan, Persib Siap Tempur
Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai, Arema Cronus lebih diuntungkan mendekati keduanya berlaga di semi final ISL di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Selasa 4 November 2014. Menurut dia, Arema mempunyai saat pemulihan keadaan fisik yang lebih panjang dibanding Persib. Bukanlah tidak mungkin ini bisa jadi aspek penentu bila pertandingan mesti diakhiri babak penambahan saat atau bahkan juga adu penalti.
“Persiapan yang kami miliki lebih singkat dibandingkan Arema. Mereka sedikit diuntungkan karena sudah selesai bertanding tanggal 29 Oktober, sementara kami baru 30 Oktober,” ungkap Djanur.
Tetapi, bukanlah stamina skuad Arema yang sesungguhnya ditakutkan Djanur. Tetapi performa impresif yang diperlihatkan Singo Edan mulai sejak babak reguler wilayah barat sampai delapan besar. Walau cuma duduk di posisi ke-2 klassemen Group K dibawah Persipura Jayapura. Tetapi di mata Djanur, Arema terus tunjukkan permainan yang berkelanjutan dan cukup agresif.
“Saya lihat permainan mereka cukup konsisten dan luar biasa. Tapi kami punya tekad kuat meski lawan yang dihadapi di atas kertas memiliki materi pemain bagus dan berkelas,” terang Djanur.
Pelatih berumur 59 tahun itu, menyatakan timnya tetap siap hadapi Arema yang pada penyisihan wilayah barat, pernah ditaklukkan Persib 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat.
“Tapi pada prinsipnya, para pemain cukup siap menghadapi Arema. Tidak ada yang cedera maupun yang harus absen karena sanksi akumulasi kartu. Kami siap tempur,” tegasnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Arema Diuntungkan, Persib Siap Tempur ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Arema Diuntungkan, Persib Siap Tempur yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.