Dipertahankan Di Timnas U-23, Aji : Saya Akan Pikirkan

|

Dipertahankan Di Timnas U-23, Aji : Saya Akan Pikirkan

Dipertahankan Di Timnas U-23, Aji : Saya Akan Pikirkan
Aji Santoso mengakui masih tetap harus memikirkan tentang ketentuan apakah terus bakal melatih Timnas Indonesia U-23. Tetapi, dia berikan animo besar pada PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN), yang membebaskan dia untuk memastikan pilihan. Kontrak Aji juga sebagai pelatih Timnas U-23 sebenarnya selesai sesudah Asian Games 2014 di Incheon. Namun, PSSI dan BTN punya niat perpanjang kontraknya untuk SEA Games 2015 di Singapura pada Juni yang akan datang.
"Saya sangat mengapresiasi semua jajaran pengurus baik PSSI dan BTN yang telah memberi saya kepercayaan menjadi pelatih untuk SEA Games 2015," kata Aji dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin 3 November 2014.
"Yang lebih respek lagi terhadap para pengurus, mereka semua memberi kebebasan untuk saya menentukan pilihan. Ini langkah yang perlu diapresiasi tinggi," sambungnya.
Salah satu club Indonesia Super League, Persija Jakarta memanglah telah menyebutkan ketertarikan buat dibesut oleh Aji. Tetapi, pelatih asal Malang ini belum dapat membuat ketentuan apakah terus mengatasi Garuda Muda atau melatih di level club.
"Saya akan berpikir sejenak, dua sampai tiga hari untuk menentukan pilihan. Sekali lagi, rasa hormat setinggi-tingginya kepada semua pengurus, baik PSSI maupun BTN," tuturnya.
Waktu di Asian Games 2014 di Incheon, September lalu, Timnas U-23 berhasil lolos dari fase group. Berarti, Aji dapat penuhi tujuan yang diusung oleh PSSI di Asian Games 2014. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Dipertahankan Di Timnas U-23, Aji : Saya Akan Pikirkan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Dipertahankan Di Timnas U-23, Aji : Saya Akan Pikirkan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.