Kabut Asap Di Palembang, Semifinal ISL Kemungkinan Ditunda

|

Kabut Asap Di Palembang, Semifinal ISL Kemungkinan Ditunda

Kabut Asap Di Palembang, Semifinal ISL Kemungkinan Ditunda
Bencana kabut asap yang telah nyaris tiga bulan paling akhir menimpa Palembang, nampaknya bakal jadi ancaman paling besar pada pertandingan kompetisi semi final Indonesia Super League (ISL) hari ini, Selasa 4 November 2014. Bila kompetisi terus dikerjakan di dalam kepungan asap, kesehatan beberapa pemain akan terganggu. Administrator Pertandingan PT Liga Indonesia, Darwis Satmoko mengakui sangatlah mengeluhkan keadaan itu.
“Apabila asap itu mengganggu, kami akan tunda pertandingan hingga 30 menit. Namun, bila makin parah dan bisa merusak kesehatan pemain, pertandingan bisa ditunda. Dengan pilihan tetap dilakukan di Palembang menggunakan jadwal baru atau dipindahkan ke stadion lain,” kata Darwis.
Disamping itu, masalah hingga hari ini Palembang juga tengah didera krisis pasokan listrik, Darwis mengakui hal itu telah dikerjakan koordinasi dengan pihak PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).
“Memang dua faktor itu kendala yang kami dapat di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Tetapi, kami dapat konfirmasi dari panitia tidak akan ada pemadaman listrik di wilayah stadion,” paparnya.
Darwis mengakui, dua aspek itu juga yang bikin PT Liga sampai sekarang ini belum dapat memastikan tempat final ISL. “Hal ini masih tetap kami kerjakan koordinasi lagi, ” ucapnya. Pertandingan semi final ISL bakal dihelat di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, hari ini, 4 November 2014. Adapun empat tim peserta semi final ISL yaitu Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Persipura Jayapura, dan Arema Cronus. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kabut Asap Di Palembang, Semifinal ISL Kemungkinan Ditunda ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kabut Asap Di Palembang, Semifinal ISL Kemungkinan Ditunda yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.