Barcelona Menuai Hasil Buruk ,Pelatih Enrique Dipertanyakan Kualitasnya

|

Barcelona Menuai Hasil Buruk ,Pelatih Enrique Dipertanyakan Kualitasnya

Barcelona Menuai Hasil Buruk ,Pelatih Luis Enrique Dipertanyakan Kualitasnya - Hasil buruk yang dituai Barcelona membuat Luis Enrique mulai dipertanyakan. Meski demikian, Enrique tetap dinilai sebagai sosok yang paling pas dan mumpuni untuk jadi pelatih Los Cules.

Barcelona Menuai Hasil Buruk ,Pelatih Luis Enrique Dipertanyakan Kualitasnya
Enrique mengawali musim ini dengan oke, kala ia membawa Barca memuncaki klasemen hingga delapan pekan berlalu. Sudah begitu gawang tim asal Catalan itu sama sekali tak kebobolan, dan ketajaman Lionel Messi serta Neymar mengundang decak kagum.Hanya satu kekalahan didapat Barca yakni kala ditekuk 2-3 oleh Paris St-Germain di Liga Champions, serta hasil imbang tanpa gol dengan Malaga di liga.

Tapi kekalahan dari Real Madrid dua pekan lalu mulai merusak "bulan madu" Enrique dengan klub itu. Kemudian berlanjut akhir pekan kemarin saat Barca takluk 0-1 dari Celta Vigo di Camp Nou.Barca pun harus merelakan posisinya di puncak direbut Madrid dan mereka turun ke posisi keempat, yang jadi pencapaian buruk mereka dalam 10 musim terakhir.

Tak pelak Enrique pun jadi sosok yang bertanggung jawa atas penampilan buruk Barca di dua laga terakhir ini. Kapasitasnya sebagai pelatih mulai dipertanyakan, mengingat track record-nya memang kurang oke di klub-klub sebelumnya.Tapi menurut eks rekan setim Enrique di Barca, Abelardo Fernandez, pria 46 tahun itu adalah orang yang memang tepat untuk menjadi pelatih Messi dkk. Apalagi sejak ditangani Enrique, permainan Barca membaik dibanding musim lalu.

"Dia cukup mumpuni untuk melatih klub ini, saya pikir tim ini sudah mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan baik dan harus ingat bahwa mereka sudah berkembang pesat dibanding musim lalu, dalam berbagai aspek," ujar Abelardo seperti dikutip Marca.Barca akan lebih baik lagi pastinya, dia punya staf yang luar biasa untuk melakukannya, dan saya yakin itu akan membawa mereka menjadi juara," sambung Abelardo yang memperkuat Barca sejak 1994 hingga 2002 itu, dan kini menjadi pelatih Sportin Gijon.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Ajax Amsterdam Vs Barcelona 6 November 2014 Champions League
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Barcelona Menuai Hasil Buruk ,Pelatih Enrique Dipertanyakan Kualitasnya ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Barcelona Menuai Hasil Buruk ,Pelatih Enrique Dipertanyakan Kualitasnya yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.