Manchester City Jamu CSKA Moskwa Zabaleta Incar Point Penuh

|

Manchester City Jamu CSKA Moskwa Zabaleta Incar Point Penuh

Manchester City Jamu CSKA Moskwa Zabaleta Incar Point Penuh - Masih tanpa kemenangan dalam tiga matchday pertama Grup D Liga Champions, Pablo Zabaleta menyadari raihan poin maksimal saat menjamu CSKA Moskwa di Etihad, Rabu (5/11) malam, sifatnya wajib bagi Manchester City.

Pada pertemuan sebelumnya di Rusia City hanya dapat membawa pulang satu poin kendati sempat memimpin 2-0 di babak pertama. Hasil itu membuat mereka hanya mempunyai koleksi dua angka, ketinggalan tujuh dari Bayern Munich dan dua poin di belakang AS Roma.

Demi menjaga pintu peluang ke 16 besar tetap terbuka, kali ini CSKA harus mampu ditundukkan City di Inggris."Sebuah laga besar lagi pada Rabu," ucap Zabaleta kepada Daily Mail.Kami tak beruntung terakhir kali melawan mereka. Kami imbang meski sempat memimpin 2-0, tapi jelas itu menjadi poin krusial untuk kami."

"Kami membutuhkan kemenangan karena jika tidak akan sangat sulit untuk lolos ke putaran selanjutnya. Sebuah kemenangan bisa mendongkrak kami.Kami sejatinya tim yang lebih baik daripada yang telah kami tampilkan, dan kami bisa berbuat lebih baik lagi."
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Manchester City vs CSKA Moskow 6 November 2014 Champions
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Manchester City Jamu CSKA Moskwa Zabaleta Incar Point Penuh ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Manchester City Jamu CSKA Moskwa Zabaleta Incar Point Penuh yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.