AS Roma Tetap Akan Menyulitkan Bayern Munich

|

AS Roma Tetap Akan Menyulitkan Bayern Munich

AS Roma Tetap Akan Menyulitkan Bayern Munich - Kendati sukses meraih kemenangan besar pada leg pertama, Bayern Munich tak mau menyepelekan AS Roma tengah pekan ini. Sebab, diyakini Roma akan tetap memebrikan perlawanan maksimal dan menyuguhkan duel gila lagi.

AS Roma Tetap Akan Menyulitkan Bayern Munich
Bayern akan menjamu Roma di Allianz Arena pada Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. Pertemuan pertama di Roma menunjukkan Bayern unggul segalanya hingga sukses mengakhiri laga dengan skor 7-1. Tapi, para penggawa tim Bavaria tak mau terlena dengan hasil itu. Bek David Alaba dan gelandang Juan Bernat berpesan agar rekan-rekannya lebih waspada karena leg kedua itu bisa jadi bakal sangat berbeda.

"Menghadapi Roma pada leg kedua akan benar-benar menjadi pertandingan yang berbeda. Akan lebih sulit dan ketat," kata Bernat seperti dikutip Football Italia. Alaba membenarkan pendapat Bernat. Apalagi dia meyakini skuad Roma tak pernah mempunyai rasa takut.

"Iya, tak akan mudah seperti halnya pada pertandingan di Roma. Pertandingan itu sempurna dari sudut pandang kami, sebuah laga yang gila. Tapi sekarang semuanya dimulai dari nol. Itu akan jadi laga yang berat dan kompetitif. Aku rasa mereka tak akan takut. Tentu mereka akan respek kepada kami, tapi kami juga akan respek kepada mereka. Roma terbang kemari untuk membawa pulang poin. Mereka mempunyai pemain-pemain yang oke.

Hingga tiga laga dilakoni tim-tim grup E, Bayern masih paling perkasa sebagai pemuncak papan klasemen. Mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan. Roma mengikuti di urutan kedua dengan nilai empat dari satu kali menang dan satu seri.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Bayern Munchen vs AS Roma 6 November 2014 Champions League
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika AS Roma Tetap Akan Menyulitkan Bayern Munich ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti AS Roma Tetap Akan Menyulitkan Bayern Munich yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.