Persebaya vs Mitra Kukar Berakhir Seri, Keduanya Tak Ke Semifinal

|

Persebaya vs Mitra Kukar Berakhir Seri, Keduanya Tak Ke Semifinal

Persebaya vs Mitra Kukar Berakhir Seri, Keduanya Tak Ke Semifinal
Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya mengakhiri babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) dengan hasil imbang 3-3. Ke-2 tim juga sama-sama tidak berhasil maju ke babak semi final. Pada kompetisi di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (30/10/2014), Mitra Kukar lebih dahulu memimpin pada menit ketujuh. Gol tim tuan rumah diciptakan oleh Raphael Maitimo lewat sepakan penalti. Persebaya dapat menyamai kedudukan pada menit ke-14 melalui gol Isaac Pupo. Tetapi, empat menit selanjutnya Mitra Kukar unggul lagi sesudah Herman Dzumafo Epandi menggetarkan gawang Persebaya. Pertandingan di babak pertama jadi semakin seru lantaran Persebaya dapat membalikkan situasi kurun waktu lima menit. Gol Pupo pada menit ke-32 merubah score jadi 2-2 saat sebelum Emmanuel Kenmogne membawa tim tamu memimpin 3-2 pada menit ke-37. Enam menit sesudah babak ke-2 diawali, score kembali berimbang. Mitra Kukar dapat menyamai score jadi 3-3 karena gol Zulham Zamrun. Kedudukan 3-3 tidak beralih sampai pertandingan selesai. Hasil itu buat ke-2 tim sama-sama berhenti di babak delapan besar ini. Mitra Kukar dan Persebaya sama-sama menghimpun lima poin dari enam kompetisi. Mereka ada di posisi ketiga dan ke empat Group L, dibawah Persib Bandung (13 poin) dan Pelita Bandung Raya (8 poin) yang maju ke semi final. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persebaya vs Mitra Kukar Berakhir Seri, Keduanya Tak Ke Semifinal ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persebaya vs Mitra Kukar Berakhir Seri, Keduanya Tak Ke Semifinal yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.