Kalahkan Persib, PBR Jadi Tim Terakhir Lolos Ke Semifinal

|

Kalahkan Persib, PBR Jadi Tim Terakhir Lolos Ke Semifinal

Kalahkan Persib, PBR Jadi Tim Terakhir Lolos Ke Semifinal
Pelita Bandung Raya berhasil menembus semi final Indonesia Super League (ISL). Kemenangan 2-1 yang didapat The Boys are Back atas Persib Bandung meyakinkan mereka bakal tampak di babak empat besar. Kompetisi di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10/2014), tidak membuahkan banyak kesempatan pada babak pertama. Alhasil, sampai turun minum score masih tetap 0-0. Babak ke-2 jalan lebih seru. PBR memimpin sementara melalui gol Kim Jeffrey Kurniawan pada menit-menit awal babak ke-2. Sepakan bebas Wawan Febrianto membawa mereka unggul 2-0. Persib pernah mengecilkan ketertinggalan lewat gol bunuh diri Bambang Pamungkas. Namun, mereka tidak dapat cetak gol penyama kedudukan sampai peluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini, PBR finis di posisi ke-2 Group L dengan 8 poin. Mereka juga mengikuti Persib ke babak semi final. Persib, yang telah meyakinkan diri jadi juara group saat sebelum pertandingan diawali, mengoleksi 13 poin. Di babak semi final, PBR bakal bertemu dengan juara Group K, Persipura Jayapura. Disamping itu, Persib bakal melawan Arema Cronus. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kalahkan Persib, PBR Jadi Tim Terakhir Lolos Ke Semifinal ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kalahkan Persib, PBR Jadi Tim Terakhir Lolos Ke Semifinal yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.