Hasil Drawing Capital One Cup 2014 Putaran Kelima

|

Hasil Drawing Capital One Cup 2014 Putaran Kelima

Hasil Drawing Capital One Cup 2014 Putaran Kelima

Hasil drawing Capital One Cup 2014 putaran kelima menyuguhkan laga yang cukup alot bagi para wakil Premier League. Terutama bagi Tottenham Hotspur yang harus kembali bertemu dengan Newcastle United.

Spurs memang dipertemukan dengan Newcastle di putaran kelima ini. Sementara Newcastle sendiri baru saja mengalahkan Spurs 1-2 di White Hart Lane beberapa hari kemarin. Pastinya duel antara kedua klub ini akan sangat menarik untuk ditunggu, terutama hasil dari pertandingannya.

Laga lainnya menghadapkan Liverpool dengan AFC Bournemouth. Bournemouth beruntung karena kali ini mereka bakal bermain di kandang sendiri. Semangat juang demi mengulang hasil yang sama melawan tim Premier League diharapkan dapat terulang kembali saat melawan Liverpool. Dapat dimaklumi sebab Bournemouth berhasil lolos ke putaran lima setelah menumbangkan West Bromwich Albion 2-1.

Southampton yang masih berusaha menstabilkan performanya di awal musim ini akan berhadapan dengan Sheffield United. Takkan mudah bagi mereka sebab mereka akan bertandang ke markas Sheffield.

Dan yang terakhir, Chelsea diharuskan bertamu ke markas Derby County di putaran kelima ini. Meski nampaknya mudah, realita di atas lapangan belum tentu akan sama. Perlu diingat bahwa Chelsea sendiri lolos ke babak ini setelah berjibaku untuk meraih kemenangan atas Shrewsbury Town.

Karena Manchester City telah tersingkir, bisa dipastikan bakal ada juara baru di Capital One Cup musim ini. Untuk jadwal pertandingan putaran kelima ini sendiri akan digelar pada 15 Desember 2014.

Berikut adalah jadwal lengkap Capital One Cup 2014 putaran kelima:

Derby County vs Chelsea
Tottenham Hotspur vs Newcastle United
Bournemouth vs Liverpool
Sheffield United vs Southampton Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Drawing Capital One Cup 2014 Putaran Kelima ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Drawing Capital One Cup 2014 Putaran Kelima yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.