AS Roma Bungkam Cesena 2-0, Samai Poin Juventus di Klasemen Liga Italia

|

AS Roma Bungkam Cesena 2-0, Samai Poin Juventus di Klasemen Liga Italia

AS Roma Bungkam Cesena 2-0, Samai Poin Juventus di Klasemen Liga Italia

Hasil Liga Italia 2014 laga AS Roma vs Cesena Kamis 30 Oktober 2014 berakhir dengan skor 2-0. Dan hasil ini membawa tambahan 3 poin sekaligus membuat Il Lupi menyamai poin Juventus di klasemen Liga Italia dengan 22 poin.

Berlaga di kandang sendiri, Roma bermain cepat dan ciptakan gol pembuka di menit ke-8. Mattia Destro berhasil menjebol gawang Federico Agliardi saat mendapat umpan dari Gervinho.

Keunggulan tersebut memicu para pemain Roma bermain lebih agresif dan menyerang pertahanan Cesena. Tercipta dua peluang melalui Miralem Pjanic dan Destro yang masih bisa digagalkan oleh Agliardi.

Sedangkan kubu Cesena hanya mampu satu atau dua kali saja membahayakan gawang Lukasz Skorupski. Jika dilihat dari keseluruhan permainan, Roma sukses mendominasi sejak awal pertandingan.

Saat memasuki babak kedua, Cesena nyaris membuat kejutan saat tandukan Milan Djuric menerima umpan Francesco Renzetti masih menyamping dari gawang Skorupski. Hal serupa terjadi dengan tandukan Hugo Almeida di pertengahan babak kedua.

Pergantian pemain dan masuknya pemain baru membawa Roma kembali bermain agresif, hal ini pun membuat para pemain Cesena harus berpikir keras untuk meninggalkan area pertahanan mereka. Kecepatan Gervinho juga sering membuat pertahanan mereka terbuka.

Dan akhirnya Daniele De Rossi memastikan kemenangan Roma dengan skor 2-0 di menit ke-81. Ia meneruskan bola di depan gawangnya dan sukses mengeksekusinya menjadi gol ketika timnya mendapatkan hadiah tendangan pojok.

Roma 2-0 Cesena (Destro 8’, De Rossi 81’)

Roma: Lukasz Skorupski; Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Davide Astori (Mapou Yanga-Mbiwa 54’), Ashley Cole; Daniele De Rossi (Radja Nainggolan 82’), Seydou Keita, Miralem Pjanic; Gervinho, Juan Manuel Iturbe (Alessandro Florenzi 52’), Mattia Destro

Cesena: Federico Agliardi; Daniele Capelli (Luca Garritano 83’), Stefano Lucchini, Massimo Volta, Francesco Renzetti; Luigi Giorgi, Manuel Coppola, Hordur Magnusson, Giuseppe De Feudis; Milan Djuric (Hugo Almeida 64’), Davide Succi (Gregoire Defrel 52’) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika AS Roma Bungkam Cesena 2-0, Samai Poin Juventus di Klasemen Liga Italia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti AS Roma Bungkam Cesena 2-0, Samai Poin Juventus di Klasemen Liga Italia yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.