Andrea Pirlo Tak Jadi Pensiun Dari Timnas Italia

|

Andrea Pirlo Tak Jadi Pensiun Dari Timnas Italia

Andrea Pirlo Tak Jadi Pensiun Dari Timnas Italia - ,Keputusan Andrea Pirlo menunda keputusan pensiun mendapat sambutan positif dari Leonardo Bonucci.

Bek Juventus dan tim nasional Italia tersebut menilai peran Pirlo masih sangat dibutuhkan tim untuk bisa meraih prestasi di kancah internasional."Pirlo bisa diyakinkan menarik kembali keputusannya meninggalkan skuat Italia, jadi kami bersyukur ia menarik keputusannya," kata Bonucci, Rabu (8/10).

"Antonio Conte membawanya kembali dengan melibatkannya dalam proyek bagus. Saya sebelumnya mengatakan bahwa kami tahu pengetahuan Conte dan keinginannya untuk menang adalah bonus tambahan. Keduanya sama-sama di Juventus dan hal yang sama akan ada di Nazionale."

"Akan dibutuhkan waktu untuk bisa 100 persen, tapi semuanya ingin meraih hasil lebih baik dan mendengarkan rencana pelatih. Dengan Pirlo, maka kami memiliki keuntungan besar," tandasnya.
Wacana terkait:
Prediksi Skor Italia vs Azerbaijan 11 Oktober 2014 Kualifikasi EURO
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Andrea Pirlo Tak Jadi Pensiun Dari Timnas Italia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Andrea Pirlo Tak Jadi Pensiun Dari Timnas Italia yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.