Skuad Timnas Belanda Hadapi Kazakhstan Dan Islandia Dikualifikasi EURO 2016

|

Skuad Timnas Belanda Hadapi Kazakhstan Dan Islandia Dikualifikasi EURO 2016

Skuad Timnas Belanda Hadapi Kazakhstan Dan Islandia Dikualifikasi EURO 2016 , - Belanda bakal menghadapi Kazakhstan dan Islandia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 pekan depan.Dan sang pelatih baru yang menggantikan Van Gaal yaitu Guus Hiddink telah melansir 25 nama anggota skuat timnas Belanda untuk bersiap menghadapi lanjutan kualifikasi Euro 2016 dan Arjen Robben kali ini siap kembali memperkuat Oranje.

Skuad Timnas Belanda Hadapi Kazakhstan Dan Islandia Dikualifikasi EURO 2016
Bulan lalu, Belanda menderita kekalahan 2-1 dari tuan rumah Republik Ceko pada laga perdana Grup A. Robben absen pada pertandingan itu akibat kendala cedera. Pada lanjutan jalan menuju Prancis 2016 ini, Belanda bakal ditantang Kazakhstan dan Islandia, 10 dan 13 Oktober.Hiddink mencoret nama bek Feyenoord Rotterdam Sven van Beek dan memanggil Virgil van Dijk dari Glasgow Celtic. Di lini depan, Hiddink menyertakan penyerang sayap Spartak Moskwa, Quincy Promes. Praktis tidak ada kejutan berarti dalam daftar yang diumumkan Hiddink karena sebagian besar merupakan para pemain yang turut dipanggil pada pertandingan melawan Republik Ceko. Sebelumnya, pemain senior Dirk Kuyt menyatakan pensiun dari pentas internasional setelah mendiskusikan perannya di timnas bersama Hiddink.

Berikut daftar lengkap skuat Belanda:
Kiper: Jasper Cillessen (Ajax Amsterdam), Tim Krul (Newcastle United), Jeroen Zoet (PSV Eindhoven).

Bek: Jeffrey Bruma (PSV), Virgil van Dijk (Celtic), Daryl Janmaat (Newcastle), Bruno Martins Indi (FC Porto), Erik Pieters (Stoke City), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Lazio), Gregory van der Wiel (Paris Saint-Germain).

Tengah: Ibrahim Afellay (Olympiakos), Daley Blind (Manchester United), Jordy Clasie (Feyenoord Rotterdam), Leroy Fer (Queens Park Rangers), Nigel de Jong (AC Milan), Davy Klaassen (Ajax), Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (PSV).

Depan: Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04), Jeremain Lens (Dynamo Kyiv), Luciano Narsingh (PSV), Robin van Persie (Manchester United), Quincy Promes (Spartak Moskwa), Arjen Robben (Bayern Munich).
Wacana Prediksi skor terkait:
Prediksi Skor Belanda vs Kazakhstan 11 Oktober 2014 Kualifikasi EURO
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Skuad Timnas Belanda Hadapi Kazakhstan Dan Islandia Dikualifikasi EURO 2016 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Skuad Timnas Belanda Hadapi Kazakhstan Dan Islandia Dikualifikasi EURO 2016 yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.