Trio Bintang Timnas Kroasia Debutan La Liga Spanyol

|

Trio Bintang Timnas Kroasia Debutan La Liga Spanyol

Trio Bintang Timnas Kroasia Debutan La Liga Spanyol - ,Ivan Rakitic Bangga Kroasia Punya Trio Bintang Di La Liga Spanyol-Ivan Rakitic mengaku bangga bisa mengharumkan nama negaranya, Kroasia, dengan tampil di La Liga Spanyol bersama dengan kompatriotnya, Luka Modric dan Mario Mandzukic.

Trio Bintang Timnas Kroasia Debutan La Liga Spanyol
Ketiga pemain timnas Kroasia itu kini memang tampil bersama-sama di La Liga sebagaimana Rakitic berseragam Barcelona, Modric bermain di Real Madrid, sedangkan Mandzukic baru saja hijrah ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid. Rakitic mengaku sangat menantikan duel dengan keduanya.“Saya sudah tidak sabar lagi. Sungguh menjadi hal yang hebat bagi sepakbola Kroasia karena memiliki tiga pemain yang bermain di tiga klub besar,” ujar Rakitic.

“Saya akan menghadapi pertarungan besar untuk meraih titel melawan Real Madrid dan Atletico Madrid. Bermain melawan Mandzukic dan Modric akan sangat menarik,” kata eks gelandang Sevilla ini.Selain itu, Rakitic juga memuji kompatriotnya lain, Alen Halilovic, yang kini berada satu tim dengannya di Barcelona. Seperti diketahui, pemain berusia 18 tahun itu bergabung ke Camp Nou pada musim panas ini dari Dinamo Zagreb.

“Alen membuat semua orang terkesan. Semua orang membicarakannya dan memujinya. Pelatih [Luis Enrique] menyukainya dan dia akan berada di tim utama. Dia berlatih dengan menakjubkan,” puij Rakitic. by admins
Wacana terkait:
Prediksi Skor Bulgaria vs Kroasia 11 Oktober 2014 EURO
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Trio Bintang Timnas Kroasia Debutan La Liga Spanyol ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Trio Bintang Timnas Kroasia Debutan La Liga Spanyol yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.