Panpel Yakin Tiket Timnas U-19 vs Semen Padang U-21 Habis Terjual

|

Panpel Yakin Tiket Timnas U-19 vs Semen Padang U-21 Habis Terjual

Bolabanget.com - Panitia penyelenggara pertandingan tim nasional U-19 Indonesia melawan Semen Padang dalam Tur Nusantara yakin tiket yang dilepas akan habis terjual. Daya tarik Evan Dimas dkk. menjadi alasannya.

Hal itu sudah terlihat ketika skuad Garuda Jaya melakukan sesi latihan di Lapangan GOR Haji Agus Salim, Padang, Senin (9/6). Masyarakat ikut serta menonton dan terlihat begitu antusias.

"Sampai saat ini, sudah hampir habis. Tiket sendiri kami jual mulai hari ini dan pada hari pertandingan," kata Media Officer Semen Padang sekaligus Ketua Panpel, Ronny Suhatril saat dihubungi wartawan.

Panitia penyelenggara melepas 11 ribu lembar. Jumlah tiket yang dilepas lebih sedikit dari kapasitas stadion yang bisa menampung 12-15 ribu penonton.

Ronny menjelaskan bahwa tiket termurah dijual dengan nilai 40 ribu rupiah. Itu untuk tribun utara dan selatan. Sementara VIP atau tirbun barat dipatok dengan harga 120 ribu rupiah. Adapun tribun timur 60 ribu rupiah.

"Untuk keamanan kami akan kerahkan 400 personil. Itu terdiri dari kepolisian dan TNI. Tidak ada Satpol PP," jelas Ronny.

Sumber 
Berikan komentar jika Panpel Yakin Tiket Timnas U-19 vs Semen Padang U-21 Habis Terjual ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.