Cesare Prandelli Mencari Skuad Italia Yang Terbaik

|

Cesare Prandelli Mencari Skuad Italia Yang Terbaik

Bola Bangkitnews - Cesare Prandelli mengakui bahwa Italia akan mencari skuad Italia yang terbaik dan ia mengatakan 'tidak cukup tajam di lini depan' saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Inggris pada Sabtu.


Pertandingan persahabatan telah gagal untuk persiapan Azzurri, dengan ketidakmampuan untuk menghasilkan hasil yang positif menumpuk tekanan pada skuad yang mencapai final Euro 2012.

Prandelli mengakui bahwa ada banyak ruang untuk perbaikan dalam barisan menjelang pembuka Piala Dunia di Manaus.

Bahwa Italia akan siap dan bahwa setiap orang siap untuk memberikan semua mereka untuk kebaikan penyebab kolektif.  
Prandelli mengatakan: "Kami tidak cukup tajam belum. Kami telah melakukan pekerjaan fisik, berlatih keras dan berada dalam kondisi yang baik.
Tapi kita tahu kita harus memperbaiki sebelum kita mulai turnamen melawan Inggris. Kita bisa meningkatkan dan kami akan meningkatkan.Karakter-bijaksana, tim tidak akan mengecewakan d kami akan berjuang untuk kemeja dan untuk setiap bola. "

Prandelli telah diperingatkan oleh salah satu pendahulunya, Giovanni Trapattoni, bahwa 'pelatih tim nasional Italia adalah seperti orang mengutuk yang tidak tahu tanggal pelaksanaan sendiri'.

Dia terus mengabaikan kritik, meskipun, dengan masing-masing turnamen melewati melihat Italia dihapuskan sebelum mereka telah menendang bola di ager. 

Prandelli menambahkan: "Pada awal setiap turnamen selalu ada pesimisme di Italia - itulah bagaimana kita.

"Mungkin secara psikologis kita membutuhkan perasaan ketidakamanan dan kritik.

"Saya tenang karena kami telah bekerja dengan baik. Sekarang kita akan bekerja pada kecepatan dan kecepatan kami. "
 
 


Baca Berita selanjutnya :

- Feyenord Menolak Tawaran Dari Klub Italia untuk Salah Satu Bintangnya
- Kiper Chelsea Mark Schwarzer Akan Segera Kontrak Baru
Presiden Real Madrid Florentino Perez Not For Sale Untuk Alvaro Morata 

Berikan komentar jika Cesare Prandelli Mencari Skuad Italia Yang Terbaik ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.