Harga Tiket Pra PON Riau vs Timnas U-19 Mulai Rp25 Ribu

|

Harga Tiket Pra PON Riau vs Timnas U-19 Mulai Rp25 Ribu

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Tim Pra PON Riau vs Timnas U-19 telah memutuskan harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Harga tiket diklaim masih terjangkau oleh masyarakat.

"Tiket sudah kita putuskan. Tapi untuk kursi VVIP belum kita putuskan. Harganya terjangkau sama masyarakat," kata ketua Panpel pertandingan, Senin (9/6/2014).

Harga tiket untuk VIP barat I dibandrol sebesar Rp 100.000. Sedangkan VIP Timur kelas I Rp 75.000. Sedangkan untuk kursi kelas II dipatok Rp 50.000. Sedangkan untuk kursi utara dan selatan dibandrol Rp 40.000.

"Untuk bangku kelas III di atas, harganya Rp 25.000," kata Zulfahmi.

Pembuatan tiket serta distribusi, pihaknya bekerjasama dengan pihak Kiostix, perusahaan asal Singapura. Perusahaan ini memang sudah kerjasama dengan pihak PSSI Pusat dalam pembuatan tiket.

Patokan tiket tersebut untuk penggunaan Stadion Utama Riau. Sebab Panpel memang menargetkan stadion andalan Riau tersebutlah yang akan digunakan untuk pertandingan persahabatan nanti.

"Kalau Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, bisa - bisa harga tiket lebuh mahal lagi," kata Zulfahmi.

Penjualan tiket pertandingan nanti akan dilakukan dalam pekan ini. Tempat pembelian bisa lewat website, stadion, sekretaris PSSI Riau, lewat radio serta stadion. (*)

Sumber 
Berikan komentar jika Harga Tiket Pra PON Riau vs Timnas U-19 Mulai Rp25 Ribu ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.