Panpel Siapkan 30.000 Tiket untuk Laga U-19 di Riau

|

Panpel Siapkan 30.000 Tiket untuk Laga U-19 di Riau

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Panitia Pelaksana (Panpel) laga uji coba Timnas U-19 melawan Pra PON Riau di Stadion Utama, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, telah menyiapkan sekitar 30 ribu tiket.

"Perkiraan kami penonton akan banyak maka tidak digelar di Stadion Kaharudin Nasution di Rumbai," kata Sekretaris Asprov PSSI Riau Zulfahmi Adrian di Pekanbaru, Selasa.

Menurut dia, untuk mengatasi membludaknya penonton pada pertandingan persahabatan yang digelar Senin (16/6) itu, panitia menjual tiket secara online dan juga di loket stadion.

Sedangkan panpel mematok harga tiket untuk kelas I (VIP) sebesar Rp 100.000, VIP tribun Timur Rp 75.000, kelas II yakni Rp 50.000 untuk tribun Utara dan Selatan serta Rp 25.000 kelas III.

Tim asuhan Indra Sjafri akan beraksi menghadapi pemain Pra PON Riau asuhan Philep Hansen Maramis.
Saat ini panitia terus melakukan rapat persiapan dengan pihak lain seperti petugas pengamanan dan perangkat pertandingan.

Sumber 
Berikan komentar jika Panpel Siapkan 30.000 Tiket untuk Laga U-19 di Riau ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.