Panitia Siapkan 11 Ribu Tiket Laga Timnas U-19 Vs Semen Padang U-21

|

Panitia Siapkan 11 Ribu Tiket Laga Timnas U-19 Vs Semen Padang U-21

 ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
 
VIVAbola - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Timnas U-19 versus Semen Padang U-21 menyiapkan 11 ribu tiket untuk para penonton. Laga itu akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu 11 Juni 2014.

Ketua panpel pertandingan, Ronny J. Suhatril, menuturkan, panitia sudah memulai penjualan tiket sejak dua hari lalu. Namun, tiket yang dijual sejauh ini baru sekitar 5.500 lembar saja.

"Kami jual di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang. Kami tidak melepas seluruh tiket, hanya sekitar 5.500 lembar saja sebelum hari H pertandingan," kata Ronny kepada VIVAbola lewat sambungan telepon, Selasa 10 Juni 2014.

"Sampai saat ini, tiket yang kami sediakan di masa pre-sale sudah hampir ludes terjual. Sisanya, kami akan jual di hari H pertandingan," sambung dia.

Pada pertandingan Timnas U-19 kontra Pra PON Aceh beberapa hari lalu, sempat terjadi keributan karena stadion telah melebihi kapasitas. Hal itu yang kini diantisipasi pihak panpel dengan hanya melepas 11 ribu tiket dari total 14 ribu kursi di stadion.

"Agar tidak berdesakan, kami hanya melepas 11 ribu tiket. Itu sudah sesuai regulasi dari AFC. Kami gunakan pengalaman saat menggelar laga AFC Cup musim lalu," jelas Ronny.

"Kami tahu masyarakat sangat antusias. Terbukti, setiap Timnas U-19 berlatih, stadion selalu didatangi oleh para pendukung. Mereka menonton langsung Timnas U-19 berlatih dan kami sama sekali tidak memungut biaya," tegas Ronny. (art)

Sumber
Berikan komentar jika Panitia Siapkan 11 Ribu Tiket Laga Timnas U-19 Vs Semen Padang U-21 ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.