Pompa Motivasi Hadapi Timnas U-19

|

Pompa Motivasi Hadapi Timnas U-19

Indopost.co.id - JAKARTA – Mental pemain Arema Cronus U-21 sedang down. Lantaran tim berjuluk Singa Muda ini takluk dengan skor cukup telak, 1-5 di laga ISL U-21 terakhir di kandang Persita Tangerang U-21, Sabtu lalu (7/6). Bahkan salah satu anak buah Singgih Pitono sempat menangis di lapangan Stadion Singaperbangsa Karawang usai pertandingan. 

Itu menjadi pertanda seperti apa terpuruknya mental Singa Muda saat ini. Manajer tim Arema Cronus U-21 Fuad Ardiansyah mengakui pekerjaan rumah tim pelatih dan manajemen adalah segera mungkin membangkitkan semangat pemain. Meskipun babak 12 besar baru diputar bulan Agustus mendatang. ”Sekarang kami harus pompa motivasi anak-anak lagi. Karena awal bulan depan (7/7) kami akan uji coba lawan timnas U-19 di Stadion Kanjuruhan,” ujarnya seperti dikutip situs Arema Cronus. 

Karena uji coba tersebut sangat bergengsi, Fuad ingin segera anak buahnya melupakan kekalahan telak di laga terakhir dan main maksimal melawan Garuda Jaya. Karena dari segi usia pemain Arema Cronus U-21 lebih senior, tentu mereka berharap memberikan pelajaran kepada Evan Dimas Darmono cs. ”Semua tidak mengira kami bisa kalah sebanyak itu lawan Persita. Tapi yang perlu di ingat, kami tetap lolos ke babak berikutnya. Jadi harus tatap pertandingan didepan. Bukan yang dibelakang,” tegas dia.(lis)

Sumber Berikan komentar jika Pompa Motivasi Hadapi Timnas U-19 ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.