Indra Sjafri Berbagi Ilmu ke Pelatih SSB

|

Indra Sjafri Berbagi Ilmu ke Pelatih SSB

Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memberikan pelatihan terhadap 40 pelatih Sekolah Sepak Bola yang ada di Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (10/6).

"Kita sengaja mengundang Indra Sjafri pada acara ini agar bisa berbagi pengalaman dengan pelatih SSB di Kota Padang untuk bisa menyerap teknik dan ilmu pelatih," kata Panitia Penyelenggara Agus Suardi.
Dikatakan Agus, Indra yang juga merupakan kelahiran Sumatra Barat merupakan mantan pemain sepak bola PSP Padang pada era 1990-an banyak mengenal karakter dan tipikal sosok pemain bola ranah Minang.

"Sebelum melatih Timnas U-19 ia juga berpengalaman dalam melatih pesepak bola usia dini. Tentunya pengalaman tersebut menjadi masukan positif bagi pelatih SSB," kata Agus.
Agus mengakui, sejak keberhasilan Timnas U-19 meraih prestasi, banyak pemain SSB antusias mengikuti pembinaan dalam klub SSB, hal itu tentunya punya keinginan untuk bisa meraih hal yang sama dalam karier sepak bola.

Agus mengharapkan kedatangan Timnas U-19 di Padang bisa membangkitkan semangat dan memberikan gairah baru perkembangan sepak bola Sumatra Barat. Karena dengan olahraga itu setiap pemain bisa menciptakan prestasi bagi dirinya dan bangsa Indonesia.

Timnas U-19 akan melakukan pertandingan uji coba melawan SP U-21 pada Rabu (11/6). Dijadwalkan pertandingan akan dilakukan pada pukul 19.30 WIB di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Sumber 
Berikan komentar jika Indra Sjafri Berbagi Ilmu ke Pelatih SSB ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.