Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIRAM 10 Juni 2014 | ISL Wilayah Timur

|

Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIRAM 10 Juni 2014 | ISL Wilayah Timur

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Mitra Kukar vs Persiram Raja Ampat Liga Indonesia Super League ISL Wilayah Timur 2014 pada hari Selasa, 10 Juni 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Mitra Kukar vs Persiram ISL 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "MITRA KUKAR vs PERSIRAM RAJAMPATLiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di K-VISION TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Tunggu sebentar lagi brow untuk update hasil skornya, because (kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB). Adapun siapa tim yang anda jagokan dalam duel bigmatch I S L 2014 kali ini dan bagaimana pendapat anda brow...???

Mitra K (?) vs (?) Persiram
Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIRAM 10 Juni 2014 | ISL Wilayah Timur ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.