Adidas dan Mimpi Piala Dunia Messi

|

Adidas dan Mimpi Piala Dunia Messi

Adidas belum lama ini meluncurkan sebuah iklan guna menyambut Piala Dunia 2014. Lionel Messi menjadi bintang utamanya, yang bersama lima pemain dunia lainnya membintangi video berjudul 'The Dream' tersebut.

Iklan diawali dengan adegan Lionel Messi tengah terlelap. Lalu potongan-potongan gambar mulai bermunculan, mimpi Messi dimulai.

Dalam mimpi tersebut, Dani Alves, Luis Suarez, dan Bastian Schweinsteiger tampak tengah bekerja keras mengasah diri. Kemudian berlanjut ke adegan di mana Messi tengah berduel dengan sejumlah pemain, lalu diikuti aksi-aksi Alves, Suarez, Schweinsteiger, Xavi Hernandez, dan Robin van Persie.

Mengusung tag line All In or Nothing, iklan ini membawa pesan bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal di atas lapangan, setiap pemain harus bekerja keras dan memeras seluruh kemampuannya habis-habisan. Maka di penghujung iklan digambarkan Messi terbangun dan diikuti kemunculan tag line tersebut, simbol bahwa bintang Barcelona tersebut akan segera mengerahkan usaha maksimal untuk Piala Dunia 2014 nanti.

Iklan ini disutradarai oleh Fernando Meirelles yang populer berkat film 'City of God' dibantu dengan Cassiano Prado. Untuk lagu pengiringnya berjudul 'God Level', diciptakan dan dinyanyikan oleh Kanye West.

Lewat video ini Adidas juga mengajak para penggemar sepakbola untuk ikut serta dalam kampanye All In or Nothing. Di akhir iklan, penonton akan disajikan dua buah tautan, yakni 'All In' atau 'Nothing'.

Jika memilih 'All In', maka penonton akan diteruskan ke laman berisikan media-media sosial Adidas untuk Piala Dunia. Dari sini Anda mendapatkan informasi teranyar soal Piala Dunia dari pabrikan Apparel asal Jerman tersebut. Sebaliknya, memilih 'Nothing' berarti menolak tawaran tersebut.

"Iklan ini mewakili sikap 'All In or Nothing' dengan menampilkan dedikasi dan komitmen yang dibutuhkan untuk memenangkan turnamen besar ini," kata Tom Ramsden, Direktur Pemasaran Merk Global Adidas dalam rilisnya.

"Menampilkan sesuatu dengan setengah-setengah tidak akan memenangkan Piala Dunia. Di Adidas, kami percaya satu-satunya cara untuk berolahraga, melepaskan potensi, dan mendapatkan hasil maksimal dari ajang olahraga terbesar adalah dengan tampil 'All In'."

"Kami sangat bangga dengan iklan ini dan seluruh kampanye 'All In or Nothing'. Dengan menyatukan kekuatan kreatif Fernando (Meirelles), Cassiano (Prado) dan Kanye; serta menggabungkan mereka dengan para pemain terbaik di dunia, kami menyajikan pandangan yang unik, segar dan otentik dari Piala Dunia yang hanya bisa diberikan oleh adidas," tutup Tom.

Klik video disini Berikan komentar jika Adidas dan Mimpi Piala Dunia Messi ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.