Neymar Tak Masalah Jadi Superstar di Tim Brasil

|

Neymar Tak Masalah Jadi Superstar di Tim Brasil

Punya sederet pemain kelas satu, timnas Brasil dianggap tetap akan menumpukan harapannya pada si nomor 10, Neymar. Si pemain mengaku tak masalah dengan status sebagai superstar Selecao.

Neymar seperti jadi harapan seluruh rakyat Brasil dalam menyambut Piala Dunia 2014. Di pundak pesepakbola 22 tahun itulah asa merebut trofeo La Sexta ditumpukan.

Bukan tanpa alasan mengingat dalam beberapa tahun terakhir sinar Neymar begitu benderang, terutama saat berkostum Brasil. Dari 48 caps, eks pemain Santos itu sudah bikin 31 gol.

Di mana 10 di antaranya dibuat dari 19 penampilan sepanjang 2013 yang ditandai dengan gelar Piala Konfederasi, di mana Neymar didaulat jadi pemain terbaik di sana.

Tak ayal Luis Scolari pun sangat mengandalkan Neymar meski Brasil juga pemain lain yang tak kalah hebatnya macam Oscar, Hulk, Bernard, Fred, atau Ramires. Terkait ekspektasi publik yang begitu besar padanya, Neymar menegaskan tak akan terbebani dengan hal itu.

"Saya sudah mengimpikan ini sejak kecil dan hari ini semuanya jadi kenyataan: Saya adalah nomor 10 di Brasil, saya akan tampil di Piala Dunia yang digelar di negara saya," sahut Neymar kepada Daily Express.

"Saya tidak melihat itu sebagai tekanan. Justru itu membuat saya bangga dan bahagia saat bermain di lapangan. Semua orang bilang memenangi Piala Dunia sangatlah menyenangkan, jadi saya sangat ingin merasakannya. Saya tak sabar untuk berteriak: 'Kita juara'."

"Saya selalu melakukan dengan cara saya. Sejak umur 13 tahun, media-media selalu bilang saya adalah Robinho yang baru. Saya tidak begitu mengkhawatirkan itu," sambungnya.

"Jika Anda tidak mengatakan bahwa saya adalah Neymar dan itu membuat saya bisa bermain untuk Barcelona serta Brasil, saya tentu akan melupakan itu. Orang-orang membayangkan saya seperti yang mereka lihat di televisi, tapi saya benar-benar berbeda karena saya tidak merasa tertekan sama sekali," demikian dia.

Berikan komentar jika Neymar Tak Masalah Jadi Superstar di Tim Brasil ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.