"Indonesia Tak Ingin Pulang dengan Tangan Hampa"

|

"Indonesia Tak Ingin Pulang dengan Tangan Hampa"


ILSI - Memenangkan pertandingan lawan Laos, Jumat (28/11) malam nanti di Hang Bay Stadium, menjadi target pelatih Alfred Riedl pada penghujung kariernya bersama Timnas Indonesia.

Kendati sudah tak lolos ke semifinal AFF Cup 2014, Riedl masih memburu kemenangan pertama sekaligus terakhirnya di turnamen ini. "Kami tak ingin pulang dengan tangan hampa. Kami ingin menang," tegas Riedl.

Pelatih asal Austria ini menegaskan, kemenangan juga menjadi target sekaligus harapan di penghujung kariernya bersama Timnas. "Harapan saya adalah memenangkan pertandingan lawan Laos. Itu adalah target utama saya dalam pertandingan terakhir lawan Laos," tegas Riedl.

Sebenarnya peluang Timnas untuk lolos masih ada. Hanya saja teramat kecil. Dengan defisit empat gol, Firman Utina dan kawan-kawan setidaknya harus menang lima gol tanpa balas. Serta tentu saja mengharapkan Vietnam kalah atas Filipina dengan marjin tiga gol.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Indonesia Tak Ingin Pulang dengan Tangan Hampa" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Indonesia Tak Ingin Pulang dengan Tangan Hampa" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.