"Indonesia dan Laos Sama-sama Keluhkan Hang Day"

|

"Indonesia dan Laos Sama-sama Keluhkan Hang Day"


ILSI - Bukan hanya pelatih LaosDavid Booth saja yang mengeluhkan kualitas lapangan di Hang Day Stadium, Hanoi, Timnas Indonesia juga melakukan hal serupa. Hang Day akan digunakan sebagai venue laga Indonesia kontra Laos, Jumat (28/11) malam nanti.

Jika Booth mengeluhkan karena banyaknya serpihan kawat dan paku yang tersebar di lapangan, Timnas Indonesia sendiri lebih banyak mengkritik kualitas lapangan. "Kalau menurut saya sih rumputnya terlalu tebal," ucap bek Timnas, M. Roby.

Pemain Putra Samarinda (Pusam) ini menuturkan, kondisi itu jelas akan menjadi kendala bagi Skuat Garuda Merah. "Tapi mau main di manapun kami siap," tegas bek kesayangan pelatih Alfred Riedl ini.

Sementara pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menyebut tak ada lapangan bagus di Hanoi. Tak terkecuali My Dinh Stadium. "Hang Day adalah tempat yang tak lebih baik dari yang kemarin. Sebab stadion yang kemarin juga tak bagus," tutup Riedl.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Indonesia dan Laos Sama-sama Keluhkan Hang Day" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Indonesia dan Laos Sama-sama Keluhkan Hang Day" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.