Sergio Van Dijk : Semoga Persib Juara Musim Ini

|

Sergio Van Dijk : Semoga Persib Juara Musim Ini

Sergio Van Dijk : Semoga Persib Juara Musim Ini
Eks striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengungkap rasa kangennya pada bobotoh. Sembari itu, dia juga mendoakan agar 'Maung Bandung' dapat jadi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Van Dijk sekarang ini tengah memenuhi panggilan tim nasional Indonesia sebagai persiapan di fase group arena Piala AFF pada 22-28 November yang akan datang. Di lapangan kompleks Sekolah Pelita Harapan, Rabu (5/11/2014), Van Dijk telah terlihat berhimpun latihan berbarengan beberapa pemain yang juga di panggil oleh pelatih Alfred Riedl. Van Dijk yang mendengar bahwa Persib melaju ke babak final ISL, mendoakan yang paling baik. Tim asal kota kembang itu bakal memainkan pertandingan puncak melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada 7 November yang akan datang.
"Tentu menjadi juara adalah impian Persib dan Bobotoh. Saya sangat senang mendengar Persib bisa ke final. Semoga mereka bisa juara, yang pasti saya akan mendoakan mereka untuk jadi juara," ungkap Van Dijk.
Dia juga mengaku sangat merindukan Bobotoh. Walau telah berpindah-pindah club, Van Dijk mengakui tak pernah rasakan situasi support seperti supporter Persib itu.
"Saya kangen sekali dengan Bobotoh. Saya punya pengalaman dengan mereka. Tidak ada suporter seperti Bobotoh di dunia ini," tutur pemain yang kini membela klub Thailand, Suphanburi FC itu.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Sergio Van Dijk : Semoga Persib Juara Musim Ini ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Sergio Van Dijk : Semoga Persib Juara Musim Ini yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.