Aji Akan Melatih Timnas U-23, Asalkan...

|

Aji Akan Melatih Timnas U-23, Asalkan...

Aji Akan Melatih Timnas U-23, Asalkan...
Aji Santoso mengambil keputusan terima ketentuan PSSI untuk terus menempati kursi pelatih tim nasional Indonesia U-23. Walau demikian, dia ajukan prasyarat masalah program timnas hadapi SEA Games 2015. PSSI pada awal mulanya sudah mengambil keputusan untuk terus memakai layanan Aji sebagai pelatih timnas U-23. Penentuan itu mengingat SEA Games 2015 --ajang paling dekat scuad 'Garuda Muda', bakal berjalan kurun waktu yang cukup dekat. Kejuaraan itu bakal berjalan pada Juni tahun depan. Aji juga meminta saat untuk memikirkan untuk menyikapi ketentuan itu. Sesudah menimbang-nimbang, dia juga menyebutkan bahwa telah mantap terima tawaran itu.
"Setelah mempertimbangkan secara matang soal pilihan yang saya ambil, saya akhirnya berani menerima penunjukan PSSI," ungkap Aji, Rabu (5/11).
Meski demikian, diakuinya mempunyai kriteria berkenaan persiapan timnya untuk hadapi SEA Games 2015. Prasyarat itu terkait dengan jenis pemusatan latihan nanti. Walau dia mengaku tidak jadi masalah memakai system keluar masuk, Aji mengharapkan PSSI ingin sediakan waktu untuk mengadakan pemusatan latihan sebulan penuh saat sebelum pergi ke SEA Games 2015. Hal semacam itu dikerjakan sesudah berkaca dari persiapan tim-tim di Asian Games lantas yang lakukan persiapan lebih masak mendekati keberangkatan. Thailand dan Korea Utara umpamanya. Keduanya mengadakan pemusatan latihan sepanjang 22 hari sampai sebulan saat sebelum pemberangkatan, ke Incheon, Korea Selatan.
"Saya berharap program ini bisa dipenuhi. Dengan target juara SEA Games, saya sudah siap menerima segala konsekuensinya," tutur Aji.
Pada SEA Games 2015 kelak, Aji menyebutkan masih ada beberapa pemain timnas U-23 yang masih tetap dapat dipertahankan, yakni Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan dan Teguh Amirudin.
"Sisanya nanti kami harus cari lagi. Karena dari pemain-pemain Asian Games kemarin usianya sudah lebih dari 23 tahun," kata dia.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Aji Akan Melatih Timnas U-23, Asalkan... ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Aji Akan Melatih Timnas U-23, Asalkan... yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.