Prediksi Skor (Line-Up) AJAX vs BARCELONA Liga Champions Eropa (Kamis, 6 November 2014)

|

Prediksi Skor (Line-Up) AJAX vs BARCELONA Liga Champions Eropa (Kamis, 6 November 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Ajax Amsterdam vs Barcelona Grup F Liga Champions Eropa Musim 2014-2015

Kamis, 06 November 2014, pukul 02.45 WIB, Amsterdam Arena Stadium, Amsterdam.

Informasi Pertandingan - Prediksi AJAX AMSTERDAM vs BARCELONA :

Ajax vs Barcelona Liga Champions 2014-2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "babak penyisihan grup" Liga UEFA Champions League 2015, Kamis (06/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di SCTV (Ajax Amsterdam vs Barcelona).

Ajax Amsterdam akan kembali berduel melawan Barcelona dalam lanjutan gameweek 4 Grup F Liga Champions. Laga antara Der Amsterdammer kontra Blaugrana rencananya akan dihelat di Amsterdam ArenA pada hari Rabu waktu setempat (05/11).

Bagi tuan rumah, kemenangan di laga ini adalah harga mati untuk menjaga kans lolos ke 16 besar. Setelah menjalani tiga laga, mereka baru mengantongi dua poin dan bertengger di posisi ketiga. Jarak mereka dengan Barca yang berada di posisi kedua saat ini membentang sebanyak empat poin.

Sementara bagi Barca, mereka butuh tambahan tiga poin demi menjaga jarak dengan PSG di puncak. Les Parisien sendiri di atas kertas takakan kesulitan menaklukkan APOEL di kandang sendiri.

Selain itu, armada Luis Enrique juga mengusung misi menang untuk mengakhiri periode buruk dan menghindari tiga kekalahan beruntun. Sebelumnya mereka telah menelan dua kekalahan berturut-turut dari Real Madrid dan Celta Vigo.

Jelang laga ini, Barca masih tak diperkuat oleh sejumlah pemain pilar seperti Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu yang sama-sama mengalami cedera betis. Defender Thomas Vermaelen juga masih menjalani pemulihan dari cedera punggung.

Pertandingan ini memiliki makna tersendiri bagi striker Barca, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut pernah menjadi ujung tombak andalan Ajax pada periode 2007 sampai 2011 silam.

Di kubu tuan rumah, Ajax mampu bangkit dari kekalahan 1-3 di Camp Nou dengan meraih tiga kemenangan beruntun di level domestik. Dengan motivasi berlipat, mereka siap mengulang kemenangan atas Barca musim lalu.

Jelang laga ini, pelatih Frank De Boer bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Satu-satunya pemain yag berhalangan hanya penyerang Viktor Fischer yang mengalami cedera hamstring.

Dalam pertemuan kedua tim di tempat yang sama musim lalu, Ajax mampu menang 2-1 berkat gol Thulani Serero dan Danny Hoesen yang hanya mampu dibalas oleh penalti Xavi. Akankah hasil serupa terulang dalam duel kali ini?

HEAD TO HEAD:
19/09/2013    Barcelona vs Ajax 4-0
27/11/2013    Ajax vs Barcelona 2-1
22/10/2014    Barcelona vs Ajax 3-1

Susunan Pemain Ajax Amsterdam (4-3-3): 22-Cillessen; 2-Van Rhijn, 2-Veltman, 4-Moisander, 26-Viergever; 16-L. Andersen, 32-Zimling, 10-Klaassen; 20-Schone, 9-Sighorsson, 11-Kishna.

Susunan Pemain Barcelona (4-3-3): 12-Ter Stegen; 2-Montoya, 15-Bartra, 14-Mascherano, 18-Alba; 4-Rakitic, 5-Busquets, 12-Rafinha; 9-Luis Suarez, 10-Messi, 11-Neymar.

Prediksi hasil akhir: Ajax 45 - 55 Barca
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) AJAX vs BARCELONA Liga Champions Eropa (Kamis, 6 November 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) AJAX vs BARCELONA Liga Champions Eropa (Kamis, 6 November 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.