Ryan Bertrand: "Southampton Bisa Finis Empat Besar"

|

Ryan Bertrand: "Southampton Bisa Finis Empat Besar"

Ryan Bertrand: "Southampton Bisa Finis Empat Besar" - Full-back Southampton, Ryan Bertrand, optimistis bahwa tim yang ia bela bisa menggapai posisi empat besar pada akhir musim nanti.Di gelaran kali ini, tim arahan Ronald Koeman itu tampil mengejutkan dan untuk sementara menghuni urutan kedua di klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 22 poin dari sepuluh laga perdana.

Ryan Bertrand: "Southampton Bisa Finis Empat Besar"
Mengenai peluang timnya untuk meraih tiket ke zona Liga Champions musim depan, Bertrand berkata: “Saya tidak akan menyebut finis di posisi empat besar adalah permintaan yang berlebihan,” ujarnya di Daily Star. “Kami sadar bahwa ini masih terlalu dini dan saya pikir kami bisa berbicara lebih banyak ketika sudah Januari.“Kami memang melebihi ekspektasi namun, di waktu bersamaan, kami pantas untuk berada di sana.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Southampton vs Leicester City 8 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Ryan Bertrand: "Southampton Bisa Finis Empat Besar" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Ryan Bertrand: "Southampton Bisa Finis Empat Besar" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.