Gelandang Bayern Munich Alonso Ingin Tampil DiLiverpool Sebelum Pensiun

|

Gelandang Bayern Munich Alonso Ingin Tampil DiLiverpool Sebelum Pensiun

Gelandang Bayern Munich Alonso Ingin Tampil DiLiverpool Sebelum Pensiun - Xabi Alonso Berharap Bisa Main Di Anfield-Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, memiliki keinginan untuk bisa tampil di Anfield sekali lagi sebelum ia pensiun.

Gelandang Bayern Munich Alonso Ingin Tampil DiLiverpool Sebelum Pensiun
Alonso, 32, pernah memperkuat The Reds dari 2004 hingga 2009 sebelum kemudian memutuskan pindah ke Real Madrid dan meraih banyak kesuksesan bersama klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Dalam sebuah keterangan di laman resmi Liverpool, Alonso ingin meniru jejak Cristiano Ronaldo yang pernah pulang ke markas klub lamanya saat Madrid bertemu Manchester United di ajang Liga Champions.

“Beberapa tahun lalu saya bermain dengan Real Madrid di Old Trafford dan Cristiano Ronaldo kembali tampil di kandang lamanya, dan itu sangat emosional buat dia,” ujar Alonso. “Jika saya bisa melakukan hal yang sama [sebelum saya pensiun], maka nantinya itu juga akan sangat emosional. Mudah-mudahan hal itu bisa terjadi.”
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Gelandang Bayern Munich Alonso Ingin Tampil DiLiverpool Sebelum Pensiun ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Gelandang Bayern Munich Alonso Ingin Tampil DiLiverpool Sebelum Pensiun yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.