Jadwal Siaran Everton vs Lille 7 November Europa League 2014

|

Jadwal Siaran Everton vs Lille 7 November Europa League 2014


Jadwal Siaran Everton vs Lille 7 November Europa League 2014 - Jadwal Liga Eropa pertandingan Everton vs Lille akan digelar pada Jumat, 7 November 2014 pukul 03.05 WIB. Tuan rumah lebih diunggulkan dalam jadwal Liga Eropa 2014 yang dimainkan di Goodison Park. Kemenangan akan menjamin pasukan Roberto Martinez di puncak klasemen Europa League Grup H.
Jadwal Siaran Everton vs Lille 7 November Europa League 2014, Laga Everton vs Lille yang disiarkan langsung SCTV ini akan menjadi ulangan kejadian pada 24 Oktober lalu. Kala itu, wakil Prancis yang berstatus tuan rumah dipaksa bermain imbang tanpa gol dalam penampilan yang kurang impresif. Kini Lille masih melanjutkan tren minus mereka di semua kompetisi, sementara Everton semakin kokoh.

Faktanya dari tujuh laga terakhir, Everton cuma sekali tumbang. Itu pun terjadi oleh Manchester United. Namun The Toffees bukan tanpa masalah karena mengoleksi empat laga imbang dalam periode tersebut. Jumat nanti, Everton juga masih tidak bisa memainkan Kevin Mirallas dan Arouane Kone yang cedera.

Meskipun demikian, ada sinyal terang di barisan depan. Samuel Eto’o dan Romelu Lukaku sudah kembali produktif. Dengan diberlakukannya rotasi pemain oleh Roberto Martinez, Eto’o akan menjadi pilihan utama dalam starting XI melawan Lille yang punya dua senjata berbau Liga Inggris.

Kesempatan datang ke Goodison Park akan menjadi momentum bagi Divock Origi, pemain pinjaman dari Liverpool. Pada penampilan dua minggu lalu, striker Belgia ini tampil cemerlang. Origi tidak sendiri karena ada Marcos Lopez yang juga dipinjam Lille dari Manchester City.

Lille akan memainkan laga ke-100 di kompetisi Eropa pada pertandingan ini. Namun, pelatih Rene Girard tampaknya tidak akan mudah mendapatkan kemenangan. Sudah enam pertandingan beruntun timnya gagal meraup tiga angka di semua kompetisi. Lille juga merupakan tim spesialis seri di Europa League. Mungkin saja Everton yang akan berpesta di laga ini seperti kala mereka menyikat Wolfsburg 4-1 di matchday 1. Artikel terkait: Prediksi Skor Everton vs Lille 7 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Siaran Everton vs Lille 7 November Europa League 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Siaran Everton vs Lille 7 November Europa League 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.